Sunday, September 20, 2015

Harga Asus Zenfone Go

harga ADVAN S50F
Setelah rumor tentang masalah ini dari ini musim semi lalu, sebuah laporan baru mengklaim bahwa Samsung berniat untuk merilis smartphone pertama dengan layar dilipat sesegera Januari. Yang cocok dengan baik dengan apa yang perwakilan Tampilan Samsung mengatakan kembali pada bulan Maret, mengklaim bahwa ponsel dilipat akan siap untuk konsumen pada tahun 2016.

harga Advan Signature S5X+
Bagaimana hal itu akan bekerja? Nah, Terang-terangan Ponsel ditemukan paten Samsung untuk sistem engsel baru, yang memungkinkan Anda melipat telepon di setengah sementara mencegah tunggal, layar mulus tidak rusak dalam proses. Itu karena sedikit "lembah" engsel menciptakan - ". Proyek Lembah" demikian codename dari Seperti gambar di atas menunjukkan, desain keseluruhan hampir terlihat seperti dompet pria: lebih luas dari ponsel andalan rata-rata hari ini, tapi pasti menarik.

harga Samsung Galaxy J2
Ini seperti kembali ke hari-hari ponsel flip, hanya ada satu layar yang mencakup kedua bagian di dalam. Laporan SamMobile ini menunjukkan telepon mungkin memiliki top-of-the-line Snapdragon 820 system-on-a-chip di dalam, bersama dengan RAM 3GB - dan slot microSD, rupanya. Jadi pasti bisa bergaul dengan Galaxy S6 dan Catatan 5, dan bahkan satu-up mereka dalam hal pilihan penyimpanan.

harga HTC Desire 626
Samsung telah berbicara up display perangkat dilipat untuk beberapa waktu: video konsep di atas adalah dari 2011. Sementara kami sangat meragukan "Proyek Lembah" akan berada di mana saja sebagai fleksibel dan cairan sebagai konsep AMOLED yang ditunjukkan di atas, hal itu menunjukkan bahwa perusahaan telah bekerja menuju semacam ini di masa depan untuk tahun sekarang.

harga Asus Zenfone Go ZC500TG
Akan telepon dilipat menjadi usaha besar berikutnya Samsung untuk mendorong desain smartphone di arah baru? Kami berharap demikian - jika hanya untuk melihat bagaimana berguna sebuah "telepon dompet" benar-benar bisa. Kami akan memberitahu Anda jika kita mendengar apa-apa lagi tentang rencana Samsung.

No comments:

Post a Comment